Bupati Mesuji Lantik 141 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten.

  • Whatsapp

Mesuji, benualampung.com- Pelantikan merupakan ketentuan normatif kepegawaian dan bagian dari upaya penyegaran sekaligus dalam rangka mewujudkan optimalnya kinerja Pemerintah yang ada di Kabupaten yang akrab di sapa Bumi Ragab Begawe Caram ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Mesuji, Saply TH usai melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan melantik sebanyak 141 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kab. Mesuji yang terdiri dari Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, tenaga kesehatan serta pejabat Administrator yang berlangsung di Aula Perkantoran Bupati Mesuji, Selasa (15/03/2022).

Bacaan Lainnya

“Dan hari ini, saya melantik beberapa pejabat masih dalam suasana Pandemi Covid-19, namun itu semua tidak menjadi hambatan untuk kita terus produktif, jadikanlah perhatian saudara-saudara yang dilantik untuk menunjukkan tekad yang kuat, bersemangat inovasi, penuh kejujuran, dan berdedikasi tinggi dalam mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 saat ini,.”

Saply berharap bagi yang dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Tunjukkan prestasi, keseriusan bekerja, kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi untuk Kabupaten Mesuji ini. Sehingga program-program dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut, dia meminta agar para pejabat yang baru saja dilantik benar-benar berkerja. Tidak sesekali bertindak curang, atau bahkan melakukan tindak kejahatan untuk melawan hukum. Karena tupoksi dalam berkerja ini bukan semata mendapatkan uang, tetapi jabatan adalah amanah yang harus diwujudkan dengan program nyata yang berdampak langsung kepada masyarakat.

‚ÄúSekali lagi, selamat berkerja. Mulailah untuk berlomba-lomba menunjukkan yang terbaik dalam melayani masyarakat yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai ini,” tutupnya. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *