Kunjungan kerja kesbangpol provinsi sulawesi tengah dalam rangka monitorin kinerja Ormas.

  • Whatsapp

Sulewesi Tengah. benualampung.com – Dalam rangka memantau kegiatan Ormas yang ada di provinsi sulawesi tengah, LSM Kampak Mas Ri Provinsi Sulawesi tengah mendapat kunjungan dari kepala Bidang Ormas kesbangpol Provinsi Sulawesi tengah bapak Irwan.

di selah kunjungannya irwan menyampaikan beberapa tugas penting LSM dalam melaksanakan kegiatan di lapangan sekaligus mengevaluasi kegiatan LSM Kampak Mas Ri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang merupakan tujuan utama dari lembaga yaitu membantu masyarakat dan mengawasi kebijakan publik

dalam kesempatan itu juga Rizki Selaku Humas DPD LSM Kampak Mas Ri mewakili Pengurus DPD LSM Kampak Mas Ri Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan banyak Terima kasih kepada kepala Bidang Ormas Kesbangpol Prov. Sulteng yang sudah berkunjung kesekretariat DPD LSM Kampak Mas Ri sekaligus memberikan saran dan masukan yang begitu baik dan kiranya kedepan LSM Kampak Mas Ri

bisa menjadi suatu Ormas yang di cintai masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam mendukung pembangunan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan dalam masyarakat.

Serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial kemasyarakatan dan menjadi pengawas pemantau kebijakan publik. (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *