Pimpinan Umum Redaksi Media Satya Bayangkara dan Poros Rakyat Indonesia Melakukan Misi Kamanusian Untuk Rumah Kebakaran di Jeneponto.

  • Whatsapp

Jeneponto, benualampung.com-Satya bayangkara .Irsyan Hb Pimpinan umum Redaksi Satya bayangkara bersama kru melakukan misi kemanusiaan di pammanjengan Kelurahan Bontotangga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto sulsel (16/3/2022)

Irsyam Hb Selaku pimpinan media Satya bayangkara bersama kru dan Ketua DPD poros rakyat Indonesia menggelar bakti sosial kepedulian untuk korban musibah kebakaran bentuk prihatin atas musibah yang menimpa warga Pammanjengan Kelurahan Bontotangga yang menghaguskan tiga rumah panggung aldi, diri dan asdar yang sudah rata dengan tanah, sehingga selaku pimpinan memanggil kru dan teman-teman organisasi untuk datang memberikan bantuan berupa Tenda,air meneral,Indomie kepada korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

Lanjut Irsyam hb, selaku pimpinan media mengatakan” jangan di lihat dari nominal bantuan yang di berikan tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai media dan ormas di kabupaten Jeneponto untuk korban musibah” ujarnya.

Bantuan yang kita bawa di terimah Kepala Kingkungan pammanjengan Makkarausu dan akan di serahkan ke Korban musibah.

“Tentu misi kamanusian yang kita lakukan untuk mengedukasi masyarakat bahwa media dan ormas bukan saja hanya melakukan sosial kontrol tetapi dia juga melakukan misi kemanusiaan” jelasnya.

Bahkan Nasir tinggi selaku Ketua DPD poros rakyat Indonesia Kabupaten Jeneponto sebelum meninggalkan lokasi kebakaran dan selesai menyerahkan bantuan menyampaikan kepada pihak korban kebakaran “bahwa semua apa yang terjadi itu adalah kehendak Allah S.W.T dan kita harus sabar semoga apa yang kita alami ada hikmanya dan kita cepat bangkit dan jangan larut dengan musibah ini
Mudah mudahan Allah memberikan Reski dan cepat membagung rumah kembali yang lebih baik dari pada sebelumnya” pungkasnya. (Arifin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *